oleh

Abdul Wahid Resmi Menjabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI

Infoinhil.com – Anggota DPR RI H. Abdul Wahid resmi menjabat sebagai wakil ketua badan legislasi DPR RIAU utusan dari fraksi partai kebangkitan bangsa yang sebelumnya dijabat oleh Drs.H. Ibnu Multazam.

Penetapan sebagai pimpinan badan legislasi dipimpin langsung oleh ketia badan legislasi DPR RI Dr. Supratman Andi Atgas di rungan badan legislasi gedung nusantara 1 komplek DPR RI senayan, senin (17/1/2021).

banner 300x250

saat ditemui awak media Wahid mengatakan bahwa dirinya hanya melanjutkan tugas-tugas dari pimpinan sebelumnya.

“Pergantian sebagai pimpinan badan legislasi ini hanya melanjutkan tugas dari pimpinan sebelumnya, tentu turut mengawal dan menuntaskan RUU perioritas yang sudah disepakati” jelas wahid

Wahid juga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk bangsa dan negara, sebab begitu banyak rancangan undang-undang yang sangat dinantikan oleh rakyat indonesia.

“Saya berkomitmen dan bertekad akan semaksimal mungkin melaksanakan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara, terlebih begitu banyak RUU yang ditunggu dan berkenaan dengan kehidupan rakyat indonesia” lanjut Wahid

Anggota DPR RI asal riau ini juga memohon doa kepada rakyat indonesia agar dirinya mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Saya berharap doa dan dukungan dari rakyat indonesia, semoga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dapat menyelesaikan begitu banyak RUU perioritas yang sangat dinantikan baik pemerintah maupun rakyat” tutup Politisi muda PKB ini.

loading...

Komentar