oleh

Dua Orang Pelajar di Tanjung Lajau Terseret Arus saat Berenang

Infoinhil.com – Dua orang pelajar tenggelam saat berenang di laut sekitar Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), saat ini satu diantaranya masih dalam pencarian, Sabtu (08/1/2022).

Kapolsek Kuindra AKP Martius saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Desa Tanjung Lajau kecamatan Kuindra, saat ini korban masih dalam proses pencarian.

banner 300x250

“Ya, peristiwa terjadi di Tanjung Lajau, korban belum di temukan,” ujarnya singkat saat dihubungi melalui via WhatsApp, Sabtu (8/1/21).

Sementara itu, secara terpisah, Camat Kuala Indragiri (Kuindra) Rio Aditya mengatakan korban bernama Selfa Merlinda dan Sri Farida, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban pulang sekolah bersih-bersih dan berenang di laut bersama temannya di sekitar pelabuhan Desa Tanjung Lajau. 

“Karena kondisi arus yang agak kuat si korban yang berjumlah 2 orang terseret, kemudian terdengar suara minta tolong,” ujarnya.

Lalu, kata Camat Kuindra menambahkan, salah seorang warga yang bernama Abd.Rahim (65) mendengar teriakkan korban, langsung terjun dan berhasil menyelamatkan satu orang korban atas nama Selfa Merlinda.

“Sedangkan Sri farida belum di temukan hingga saat ini masih dalam proses pencarian oleh warga di bantu oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),” pungkasnya.

loading...

Komentar