oleh

Demi Tercapainya Herd Immunity, KONI Inhil dan Kadin Riau Gesa Vaksinasi Tahap Kedua

Infoinhil.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau dan Kadin Inhil serta  Dinas Kesehatan Inhil kembali menggelar vaksinasi massal tahap kedua di  Tembilahan.

Vaksinasi Massal untuk masyarakat dipusatkan di Jalan Lingkar, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Minggu 9 Januari 2022. 

banner 300x250

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil Edy Indra Kesuma menyampaikan bahwa, kerjasama KONI Inhil, Kadin Riau dan Kadin Inhil menerima sebanyak 11.564 dosis, dan 500 dosis diberikan pada KONI Inhil sebagai pelaksana.

“Khusus Koni Inhil, kita telah mengalokasikan sebanyak 500 dosis pada  tahap pertama, sudah dilaksanakan penyuntikan beberapa waktu lalu, sementara alokasi tahap kedua sebanyak 292 dosis,”ujarnya.

Kadin Inhil dan Dinas Kesehatan Inhil akan terus menggesa vaksinasi tahap kedua ini,  dengan sudah  melaksanakan penyuntikan di berbagai tempat yang  tersebar di kabupaten Inhil.

“Kita minta pada penerima vaksin pertama  untuk hadir, karena vaksin jenis sinopharm ini hanya Kadin yang memberikan secara gratis, yang dibeli Kadin Indonesia dari Kimia Fharma,” sebut Edy Indra Kesuma.

“Vaksinasi yang dilaksanakan Kadin juga bertujuan menyehatkan kembali perekenomian bangsa, serta mensukseskan program tatap muka bagi siswa di sekolah,” lanjut Edy.

Sementara itu Ketua Koni Inhil Syamsurizal Awi mengucapkan terimakasih pada Kadin Riau, Kadin Inhil yang mau bekerjasama dengan Koni.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk membantu pemerintah dalam memenuhi target vaksinasi di wilayah Inhil,” sebut Syamsurizal Awi. 

loading...

Komentar