oleh

DPRD Inhil Sayangkan Dinkes dan Kecewa Terhadap Dinsos Dalam Rapat Evaluasi Awal Tahun 2022

Infoinhil.com – Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Samino menyayangkan Dinas Kesehatan tidak menghadiri undangan yang telah dikirimkan terkait rapat evaluasi yang diselenggarakan di ruang komisi IV. 

Padahal menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, pihaknya telah mengirimkan surat undangan hadir dalam kegiatan tersebut. 

banner 300x250

Kita sangat menyayangkan surat yang kita kirim tidak di indahkan oleh pihak dinas kesehatan, padahal dalam rapat Evaluasi ini sangat banyak pembahasan yang harus dibahas salah satunya terkait Jaminan Kesehatan (Jamkesda) yang telah diedarkan,” 
ungkap Samino usai menggelar rapat Evaluasi, Selasa (04/01/22).

Atas ketidak hadiran Dinas Kesehatan ini, lanjutnya, pihaknya kembali akan memanggil dan segera mengirimkan surat kepada Dinas terkait. 

“Ya, tentu kita akan kirimkan lagi surat kepada Dinas terkait, untuk memberikan penjelasan atas ketidak hadirannya dalam pelaksanaan rapat Evaluasi malam ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, pembahasan evaluasi di awal tahun 2022 yang digelar Komisi IV DPRD Inhil ini berbarengan dengan undangan ke Dinas Sosial, namun pada pelaksanaan kemarin Dinas Kesehatan tidak hadir dan belum diketahui apa alasannya, sementara Dinas Sosial tampak hadir di dalam ruangan mengikuti rapat sesuai jadwal akan tetapi pihak DPRD Inhil tetap juga merasa kecewa karena Dinas Sosial dianggap belum maksimal melaksanakan Verifikasi dan Validasi DTKS yang sudah memiliki gelontoran dana sebesar 1.9 Milyar.

loading...

Komentar