oleh

Bupati Inhil Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Longsor di Kecamatan Enok

Infoinhil.com – Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Senin (03/01/2021) malam sekitar pukul 20:00 WIB terjadi musibah tanah longsor yang menghanyutkan 4 Rumah dengan 4 KK serta tak ada korban Jiwa. Selasa (4/1/2022).

Dengan merasakan kesedihan warga yang terkena musibah Bupati Inhil H.M.Wardan terus bergerak memberikan suport  serta melihat langsung kondisi warganya yang terkena musibah tersebut.

banner 300x250

Bupati Inhil HM.Wardan menyampaikan dirinya turut merasakan semua yang dirasakan oleh warganya saat ini yang kehilangan tempat tinggal, harta dan segalanya namun kesabaranlah yang harus kita miliki serta menyerahkan semua ini hanya kepada Allah swt.ucap Bupati

Tak sampai disitu saja Bupati Inhil H.M.Wardan juga memberikan bantuan sosial kepada warga guna menghapus sedikit kesedihan dihati mereka yang terkena musibah serta menghimbau kepada warganya yang tinggal ditepi pantai agar berhati hati dan selalu waspads apabila musibah seperti ini datang, serta lebih baik menghindari membangun rumah ditepi pantai.

Selain itu turut hadir juga dalam kunjungan tersebut Ketua PMI Kab.Inhil, Ketua Baznas Kab.Inhil, Beberapa pejabat Eselon II, Camat serta jajaran pemerintah Desa.

loading...

Komentar