oleh

Masyarakat Desa Kemuning Muda Sambut Kades Baru

Infoinhil.com – Setelah melalui pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang cukup panjang, Nanang Airi akhirnya terpilih dan dilantik pada tanggal 29 Desember 2021 menjadi Kades Kemuning Muda, Kecamatan Kemuning. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Desa Kemuning Muda pun menyambut Kades baru, Nanang Airi di Kantor desa dengan acara sambutan sederhana, pada Senin (3/1/2022). Turut hadir unsur staf desa, RT RW, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta ketua PKK Desa Kemuning Muda dan Kepala Pustu.

banner 300x250

Nanang Airi mengucapkan terimakasih atas sambutan kepada dirinya untuk mengawali kepemimpinan baru di Desa Kemuning Muda. 

“Terima kasih kami ucapkan dalam kegiatan acara ini dan kehadirannya, untuk memulai kepemimpinan saya sebagai kepala Desa Kemuning Muda dan dengan memohon do’a dan restu dari bapak ibu sekalian, agar nantinya kami memimpin desa ini amanah, penuh dengan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT dan apa yg kami kerjakan dinilai ibadah oleh Allah SWT,” ucapnya. 

Selain itu menurut Nanang, doa dan restu dari masyarakat akan menguatkan dan mempermudah dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Kemuning Muda hingga akhir jabatan nanti.

“Semoga apa yang diinginkan tercapai baik itu untuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan fasilitas lainnya, dari segi pendidikan, kesehatan dan perekonomian hingga Desa Kemuning Muda ini bisa bangkit, maju dan berkembang,” kata Nanang. 

Ia pun mengajak dan mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu membangun desa Kemuning Muda, karena dari persatuan itu, apa yang diinginkan dan di cita-citakan terlaksana dengan baik sert terwujud. 

“Sesuai dengan visi saya kemarin di saat pencalonan “Bersama dalam meningkatkan pembangunan desa untuk kemajuan dan perubahan desa Kemuning Muda menjadi lebih baik”. Saya mengingat dan mengenang apa yang telah diberikan desa ini untuk masyarakat, Desa ini cukup sangat baik, tak ada bencana yang sangat berarti, tak pernah saya mendengar masyarakat desa ini yang kelaparan, sekarang sudah saatnya kita berpikir bukan apa yang kita dapat dari desa ini mari kita bersama berpikir apa yang bisa kita berikan untuk kemajuan desa Kemuning Muda ini,” tukasnya. 

loading...

Komentar