oleh

1 Orang Tewas, Dua Rumah Hangus Terbakar di Tempuling

Infoinhil.com – Dua unit rumah semi permanen dilalap si jago merah di Kabupaten Inhil. Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia hangus terbakar. 

Dari informasi yang diterima Indragirione.com, kebakaran ini terjadi di RT. 02 RW. 01 Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, pada Rabu (29/12/) malam. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 20:00 WIB.

banner 300x250

“Kronologisnya, pemilik rumah Abdullah (110) berada dalam rumah, Ia tidak bisa berjalan karena lumpuh. Dengan tidak disadari tiba- tiba api langsung membesar, Abdullah berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan warga datang untuk memadamkan api bersama-sama dengan alat seadanya. Karena rumah terbuat dari kayu maka api dengan cepat membakar dan menghanguskan dua (2) unit rumah warga, sekitar pukul 22:30 api dapat dipadamkan,” ucap Kepala DPKP Inhil, Ediwan Shasby saat dikonfirmasi Indragirione.com.

Dia mengungkapkan dalam kejadian tersebut satu orang menjadi korban, tewas terbakar. 

“Pak Abdullah (110) meninggal dunia ditempat kejadian. Satu rumah lagi yang terbakar adalah milik Suhaimi (39),” ujarnya.

Korban meninggal dunia sudah dievakuasi. Untuk penyebab dalam kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

“Atas kejadian tersebut kerugian diperkirakan sebanyak kurang lebih Rp 30 juta. Kasus sekarang sedang ditangani Polsek Tempuling guna pengusutan lebih lanjut,” tukasnya. 

loading...

Komentar