oleh

Dari 415 Kabupaten se-Indonesia, Inhil Peringkat 7 Kabupaten Terinovatif, Para OPD Juga Terima Penghargaan

Infoinhil.com – Sebagai peringkat 7 Kabupaten Terinovatif dari 415 Kabupaten se-Indonesia,  Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat dilingkungan Pemkab Inhil, Kamis (30/12/2021). 

Penghargaan ini dalam bentuk piagam Innovate Government IGA Award (IGA) 2021. Dimana OPD yang terdiri dari Kecamatan hingga Kelurahan telah ikut serta dalam ajang IGA Kementrian Dalam Negeri.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana ini disejalankan dengan peluncuran Portal/Website tanggung jawab sosial atau corporate social responsibilities (CSR) yang di tandai penekanan Tombol oleh Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti serta dunia usaha. 

Sebelum Pemberian penghargaan kepada 60 OPD terlebih dahulu di awali pemberian penghargaan kepada 8 inovatif unggulan oleh Bupati bersama Wakil Bupati.

Diketahui, dari 68 OPD yang mendapat penghargaan, 45 diantaranya Satuan Kerja (Satker) setingkat Dinas, 22 Kecamatan, dan 1 Kelurahan. Sehingga index yang diperoleh sebesar 62,42 dengan katagori Sangat inovatif.

“Atas nama pimpinan saya memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap partisipasi dan kerja keras semua pihak,”kata Bupati, sambil mengajak seluruh OPD untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hal itu pada tahun-tahun berikutnya. 

“Mari persiapkan lebih awal perencanaan setiap kegiatan,”perintah Bupati Inhil HM Wardan. Lanjutnya, dengan berbagai inovasi akan memberikan manfaat bagi pembangunan di Inhil yang lebih baik dan sejahtera. 

Terakhir Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih. Karena, pada hari ini kita juga telah launching Portal CSR. Diharapkan dengan melalui portal ini akan ditampilkan informasi semua program-program Kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Sehingga bisa juga kita lihat dan dunia usaha bisa memilih untuk setiap kegiatan.

loading...

Komentar