oleh

PSMTI Inhil Gelar Silaturahmi, Ramah Tamah dengan Kapolsek Tembilahan Hulu

Infoinhil.com – Peguyupan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, bertempat di Restoran Asung jalan Baharuddin Yusuf kecamatan Tembilahan. Pada Minggu (21/11/2021) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo didampingi istri berserta keluarga, Camat Tembilahan Hulu Ridwan Sos MSi, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif. Anggota PSMTI Inhil.

Dalam sambutannya ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Kapolsek Tembilahan Hulu yang sudah begitu peduli dalam penanganan COVID-19 di kecamatan Tembilahan Hulu.

“Iya kami mengundang pak Kapolsek Tembilahan Hulu, sekaligus acara ramah tamah tersebut adalah jamuan makan malam, untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan acara tersebut dapat meningkatkan kekeluargaan antara Kapolsek Tembilahan Hulu dengan PSMTI Inhil.

Lanjutnya. Semoga kedepannya karier Kapolsek Tembilahan Hulu di kepolisian semakin sukses dan mampu terus mengayomi masyarakat kecamatan Tembilahan Hulu.

“Kami keluarga besar PSMTI Inhil hanya bisa mendoakan semoga Kapolsek Tembilahan Hulu semakin sukses dalam karirnya, dan diberikan kesehatan,” tandasnya.

Ia juga mengatakan, selama ini Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino sangat luar biasa, dalam pelaksanaan tugas, di wilayah hukumnya. Dan juga sangat dekat dengan masyarakat.

“Kita ketahui bersama-sama, dalam tugasnya kamtibmas di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu sangat kondusif aman dan terkendali, ini berarti Kapolsek Tembilahan Hulu dan jajarannya berkerja, sehingga tercipta kamtibmas,” cetusnya.

Lebih lanjut dikatakan Ketua PSMTI Inhil Apeng, dalam pelaksanaan vaksinasi Kapolsek Tembilahan Hulu begitu bersemangat, sehingga target apa yang diharapkan oleh pemerintah di kecamatan Tembilahan Hulu sudah mencapai presentasi yang baik.

Semantara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH. Mengatakan terimakasih atas jamuan keluarga besar PSMTI Inhil makan malam yang sangat sepesial ini.

“Terimakasih undangan keluarga besar PSMTI Inhil, atas silaturahmi dan ramah tamah dan jamuan makan malam ini, saya sangat terharu begitu penuh dengan Kekeluargaan, semoga hubungan kekeluargaan ini terus-menerus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Kapolsek AKP Rhino juga mengungkapkan bahwa PSMTI Inhil di bawah komando pak Erydjono Djailani, sangat luar biasa, dan sangat berperan begitu penting dalam pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir.

“Ya saya atas nama pribadi sangat apresiasi terhadap Gerakan PSMTI Inhil yang begitu peduli terhadap sesama, dan pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir, banyak sudah gerakan sosial yang dilakukan PSMTI Inhil,” jelas AKP Rhino Handoyo.

Menurut AKP Rhino, dalam penanganan COVID-19 dan pelaksanaan vaksinasi PSMTI Inhil sangat berperan sebagai organisasi kemasyarakatan dan mendukung program Pemerintah. 

“Ya gedung PSMTI Inhil di jalan Pekan Arbak, untuk pelaksanaan Vaksinasi masal, dan juga PSMTI Inhil juga membangun ruangan isolasi mandiri Isoman, berarti kita katakan PSMTI Inhil begitu peduli terhadap sesama, belum lagi kalau ada kejadian musibah kebakaran, nomor satu PSMTI Inhil terjun berjibaku untuk memadamkan api,” ungkapnya.

“Semoga kedepannya PSMTI Inhil terus-menerus berbuat kebaikan sehingga PSMTI Inhil mendapatkan hati masyarakat kabupaten Indragiri Hilir,” tutupnya. 

loading...

Komentar