oleh

Pasien Katarak di Inhil Didatangi YVB dan TNI Polri

Infoinhil.com – Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif bersama Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Zaenuri dan Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana menyambangi Rumah Singgah Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis 14 Oktober 2021.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Inisiator Gerakan Sepuluh Ribu (Gasebu) Inhil Nahrawi dan pengurus lainnya, serta sejumlah masyarakat Inhil yang akan berangkat mengikuti operasi mata katarak di Kota Pekanbaru.

banner 300x250

Pada kesempatan tersebut, Pembina YVB Marlis Syarif mengungkapkan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat yang ada di rumah singgah yang terletak di Jalan Bunga Tembilahan ini, sekaligus menyerahkan sedikit bantuan untuk perbekalan diperjalanan dan saat berada di Kota Pekanbaru.

“Kedatangan kami kesini bersama Pak Danramil dan Pak Kapolsek ingin memberikan sedikit makanan dan minuman, tolong jangan dilihat dari jumlahnya, namun inilah sedikit yang bisa kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kami disini,” ujarnya.

Sedangkan Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Zaenuri berharap agar bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Kami hanya mengantarkan dan mendo’akan semoga bapak dan ibu aman diperjalanan, operasi berjalan dengan baik dan lancar, serta bapak dan ibu kembali dalam keadaan sehat,” terangnya.

Senada dengan itu, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana juga berharap agar kegiatan tersebut dapat memantik semangat pihak lainnya untuk saling peduli dan berbagi terhadap sesama, khususnya disaat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Semoga ke depan akan ada donatur-donatur lain yang tergugah hatinya untuk turut membantu, karena banyak lagi yang belum tersasar dan tersentuh oleh bantuan-bantuan yang diberikan,” katanya.

Sementara itu, Inisiator Gasebu Nahrawi menjelaskan, hari ini untuk tahap ke-31 pihaknya kembali memberangkatkan sejumlah masyarakat untuk mengikuti operasi mata katarak di Kota Pekanbaru, dari jumlah 499 masyarakat yang telah mendaftar dari Kabupaten Inhil.

“Terima kasih atas perhatian bapak-bapak semua, baik dari Yayasan Vioni Bersaudara maupun TNI dan Polri. Mudah-mudahan, niat baik kita ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” imbuhnya.

Turut hadir saat itu, Ketua Persit Ranting Koramil 01/Tembilahan dan Babinsa Tembilahan.

loading...

Komentar