oleh

Bank Mini Syari’ah STAI Auliaurrasyidin Syukuran Ke-2 Tahun

Infoinhil.com – Kamis, (14/10) Bank Mini Syari’ah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menggelar acara syukuran pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 tahun.

Acara yang diselenggarakan di laboratorium BMS tersebut berlangsung dengan hikmat.

banner 300x250

Turut hadir pada Acara tersebut ketua STAI Auliaurrasyidin Syarifudin, M.Pd.I, Ketua PRODI Ekonomi  Syariah,  Sai’in, S.E.I., M.E.Sy, Direktur BMS Selviani, S.Pd., M.Pd.E. dan
Pimpinan organisasi internal kampus serta seluruh mahasiswa ekonomi syariah.

Potong tumpeng langsung dilakukan oleh direktur BMS  Selviani dan diserahkan kepada Ketua STAI Auliaurrasyidin, Ketua Prodi ekonomi syariah serta manajer BMS STAI Auliaurrasyidin.

Dalam sambutannya Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Syarifudin berharap agar kedepannya BMS semakin mempunyai nasabah dan bisa kembali mengadakan kurban pada hari raya idul adha.

” Kalau sebelumnya ada 3 ekor sapi dan kambing mudah-mudahan di tahun ini BMS bisa memotong lebih banyak lagi hewan qurban,” paparnya.

Sementara itu Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Sai’in dalam sambutannya juga menyampaikan untuk kedepannya kepada seluruh pengurus BMS agar lebih banyak bisa menggaet nasabah.

“Harapan saya kepada pengurus BMS agar lebih rajin lagi mengajak kawan-kawannya dari Prodi lain untuk menabung di BMS tidak hanya Prodi Ekonomi Syariah saja,” ujarnya.

Selviani selaku direktur BMS dalam sambutan ia berharap ke depan BMS memiliki lebih dari seratus juta tabungan nasabah serta dengan 5 produknya BMS bisa berjalan dengan efektif. Yaitu Wadiah, wadiah akademik, Wadiah mumtaz, Wadiah kurban, dan program ziswaf.

“Harapan saya juga staf BMS bisa bekerja dengan baik dan bisa benar-benar belajar menjadi banker,” tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan agenda employee gathering staf BMS. Kegiatan bertujuan untuk menguatkan silaturahmi dan kerjasama tim.

loading...

Komentar