oleh

Jumat Berkah, Polres Inhil Bagikan Sembako dan Nasi Kotak ke Pemulung dan Buruh

Infoinhil.com – Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, pembagian nasi kotak dan paket sembako kepada pemulung dan buruh pelabuhan Tembilahan, pada Jumat (10/9/2021), di TPA Sei Beringin Tembilahan dan Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

Sebanyak 40 paket sembako dan 40 nasi kotak diserahkan Polres Inhil melalui Sat Binmas sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Inhil di masa pandemi Covid-19.

banner 720x90

“Kami berusaha untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban pemulung di TPA Sei Beringin Tembilahan dan buruh di Pelabuhan Pelindo. Memang tak seberapa nilainya, tapi bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra. 

Ia mengajak pemulung dan para buruh agar selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Sedangkan saat beraktivitas tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Imbauan ini demi kebaikan bersama. Mari tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pintanya.

Selain itu, Ipda Esra meminta doa restu kepada semua yang hadir di TPA Sei Beringin dan Pelabuhan Pelindo untuk bermunajat dan berdoa agar situasi Kamtibmas wilayah Inhil senantiasa aman terkendali dan Covid-19 segera hilang dari Inhil.

“Termasuk untuk keluarga yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” tegasnya.

Sementara salah seorang pemulung, Sia, warga Tembilahan, mengaku terbantu dengan pemberian paket sembako itu.

“Saya mewakili teman -teman sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Inhil. Semoga bisa menjadi berkah,” ucapnya.

loading...

Komentar