oleh

Bupati dan Wabup Inhil Sambut Kunker Kakanwil Kemenag Riau

Infoinhil.com – Bupati HM. Wardan bersama Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti menghadiri silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Riau, Sabtu (28/8/2021) malam di Kantor Kementrian Agama Jl. Keritang Tembilahan.

Kedatangan Kakanwil Kemenag Riau Dr. H. Mahyudin dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Inhil beserta jajaran dan turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0314 Inhil, GP Anshor, Ketua MUI serta alim ulama.

banner 300x250

Silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kakanwil Kemenag Riau ini tetap mengikuti himbauan Protokoler Kesehatan.

Bupati HM. Wardan pada kesempatan tersebut mengucapkan, selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Atas nama Pemerintah Kabupaten menyambut baik dan merasa senang atas Kunker Kakanwil Kemenag Riau.

“Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Kami senang adanya kunker ini. Karena dengan kunjungan ini kita bisa silaturahmi sekaligus bertukar informasi, mengingat negeri kita saat ini sedang dilanda musibah pandemi Covid-19”, ungkap Bupati HM.Wardan.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal atas kunjungan ini, mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Riau Dr. H. Mahyudin MA mengatakan, kedatangan kami ke Kabupaten Inhil ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan berbagai kegiatan diantaranya pelantikan APRI (Asosiasi Penghulu Republik Indonesia).

“Kedatangan kami di kabupaten Inhil dalam rangka kunjungan kerja dan melakukan berbagai kegiatan salah satunya pelantikan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI),” ungkapnya.

loading...

Komentar