oleh

Tampung Usulan Masyarakat Terkait Pembangunan, Disperkim Inhil Buat Web

Infoinhil.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berencana membuka Sistem Layanan Informasi Berbasis Web. 

Masyarakat Inhil bisa mengakses Sistem Layanan Informasi Disperkim ini dengan bertujuan untuk memberikan informasi dan menampung usulan- usulan masyarakat. 

banner 720x90

“Web ini nantinya bisa di akses oleh semua masyarakat Inhil, kami akan memberikan informasi terkait perencanaan pembangunan. Selain itu masyarakat juga bisa memberikan usulan-usulan terkait pembangunan di dalam Web nantinya,” kata Kabid PSU Disperkim Inhil, Edil Muklisin ST. 

Ia mengatakan akan menampung usulan-usulan terkait pembangunan di dalam web tersebut. 

“Ya semuanya kami tampung, jika usulan itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kami,” ujarnya. 

Selain itu di dalam web juga nantinya akan tersaji informasi pembangunan di Kabupaten Inhil. 

“Ya web ini nantinya akan memberikan informasi seperti pembangunan fisik, antara lain pembangunan jalan lingkungan, pembangunan drainase, pembangunan dan rehabilitasi mesjid atau surau. Selain itu, Informasi Pemakaman yang di kelola Pemda dan Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH),” papar Edil. 

Tambahnya, “masyarakat bisa datang langsung ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman atau membuka situs inhilkab.go.id. Sabtu (28/8/2021). 

loading...

Komentar