oleh

Singgung Masalah di Tipikor, Ketua Panitia Muskab PBVSI Inhil Beri Klarifikasi

Infoinhil.com – Panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Indragiri Hilir (Inhil) memberikan klarifikasi terkait pernyataannya mengenai masalah anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan PBVSI yang ditangani oleh Tipikor Inhil. 

Pada pemberitaan sebelumnya, Ketua Muskab PBVSI Inhil, Zardewantoro ketika dikonfirmasi menyinggung masalah pengusutan dana organisasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil di Tipikor Inhil.

banner 720x90

“Di Inhil tidak pernah ada turnamen Voli dengan alasan tidak adanya dana, tapi tau-tau ada panggilan dari Tipikor masalah dana, bukan hanya KONI tapi seluruh cabor (cabang olahraga, red), lebih tahu saya masalah bola voli ini saya juga pengurusnya,” begitu bunyi pernyataan Zardewantoro atau biasa dikenal Pak Cecep, pada pemberitaan sebelumnya. 

Ia lalu mengklarifikasi pernyataannya itu kepada media yang sama dalam tempo 1 hari. 

“Maksud saya menyatakan seperti itu adalah jangan sampai terulang kembali kasus yang sama, bermasalah dengan anggaran sampai dipanggil Tipikor, terus menjaga amanah untuk memajukan Voli,” ujarnya. 

Ia berharap bola voli ini maju ke depan terutama di wilayah Kabupaten Inhil. 

“Masyarakat tentu bertanya kenapa tidak ada tournamen voli di Inhil, dengan adanya masalah seperti yang sudah terjadi ini dapat dijadikan pembelajaran bagi pemimpin PBVSI Inhil kedepan,” tukasnya.

loading...

Komentar