oleh

Patroli Malam Idul Adha, Satlantas Polres Inhil Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Infoinhil.com – Pada kesempatan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijiriah/2021 Masehi, Sat Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19, sebanyak 10 paket, Senin malam (19/7/2021). 

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga mengatakan, pengamanan dilakukan dengan menggelar patroli sekaligus membagikan bantuan sosial ke warga kurang mampu.

banner 720x90

“Adapun penerima sembako adalah pedagang kaki lima, tukang parkir, Supeltas Binaan Satlantas dan petugas kebersihan pasar,” ujarnya.

Ia menuturkan dalam pengamanan mulai Senin malam sampai selama perayaan Hari Raya Idul Adha, personel gabungan diturunkan, dari TNI-Polri dan pemda Inhil. 

“Dalam melayani masyarakat yang paling utama adalah membuat masyarakat selamat dari Pandemi Covid-19,” kata AKP Lassarus Sinaga.

Kasat Lantas Polres Inhil ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan selama masa pandemi. 

“Selamat hari raya Idul Adha, tetap patuhi protokol kesehatan Covid dengan memakai masker saat berada di luar rimah, menjaga jarak, rutin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” imbaunya. 

Sementara salah seorang penerima sembako, Mujamil (50) yang bekerja sebagai buruh lepas, mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Inhil. 

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak polisi ini yang terus memberikan perhatiannya kepada kami dimasa-masa sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah ini, yang berimbas pada pekerjaan kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ujar Mujamil.

loading...

Komentar