oleh

Gantung Diri di Ruang Keluarga, Pemuda di Pekan Arba Meninggal

Infoinhil.com – Seorang pemuda inisial RM (26) warga Lorong Pelajar Jalan Pekan Arba, Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan ditemukan gantung diri di ruang keluarga. 

Ia pertama kali ditemukan ibu tirinya Rosmiati (43), pada Jum’at (16/7/2021) sekitar pukul 02.00 wib.

banner 720x90

Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana saat dikonfirmasi mengatakan ibu tiri korban keluar dari kamar hendak buang air kecil, saat menuju ke kamar mandi, Ia melihat RM dalam keadaan tergantung di ruang keluarga.

“Ia lalu memanggil suaminya Masdar (51), ayah kandung korban. Keduanya mencoba menolong korban dengan memotong tali yang terikat di leher korban,” ungkapnya

Korban diletakkan di lantai dan mereka mencoba mendengarkan detak jantungnya namun tidak ada suara, perut korban juga disebutkan terasa panas, lalu Masdar mencoba mengangkat badan korban dan menekan bagian dada korban dengan harapan anaknya dapat diselamatkan namun korban tidak dapat tertolong. 

“Masdar menyuruh istrinya memanggil ketua RT dan warga sekitar, Ketua RT kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polres Inhil,” tuturnya. 

Menerima laporan, piket Polres Inhil langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP, setelah olah TKP kemudian korban dibawa ke RS. Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum yang dilakukan dokter di Puri Husada Tembilahan, terdapat luka lecet dan lebam kebiruan bekas jeratan di leher korban, korban juga mengeluarkan Air Seni dan tidak terdapat luka lain di tubuh korban, korban gantung diri dua jam sebelum ditemukan. Ini murni bunuh diri,” kata Kapolsek Tembilahan. 

Selesai visum dan keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan menolak otopsi. Pihak kepolisian menyerahkan korban kepada keluarga. 

“Dugaan penyebab korban bunuh diri masih dalam penyelidikan Polres Inhil,” tukasnya. 

loading...

Komentar