oleh

Proses Pembuatan Tugu TMMD Ke-111 Melaju ke Tahap Relief

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, – Proses pengerjaan pembuatan tugu yang merupakan bukti telah diadakannya TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil yang dibangun di perbatasan Desa Terusan Beringin Jaya dan Desa Teluk Bunian, terus dikebut, Sabtu, (10/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf Imir Faishal melalui Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa saat ini proses pembuatan tugu ini sudah mulai ke tahap merelif.

banner 720x90

“Mudah mudahan cuaca hari ini tidak hujan sehingga proses merelief tidak terhalang oleh kendala kendala dilapangan hingga bisa selesai hari ini agar besok kita tinggal proses pengecatan,” paparnya.

Ia berharap dengan sisa waktu yang ada ini dapat kita manfaatkan sebaik baiknya dan harus bisa menyelesaikan pembuatan tugu dan prasasti TMMD ini agar kita tidak punya hutang saat pelaksanaan penutupan TMMD nanti.

“Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD dalam membangun desa mereka. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan tugu prasasti harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah diadakanya pembangunan jalan oleh TNI pada program TMMD Reguler ke-111.

“Tugu prasasti siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan program TMMD nanti,” kata Lettu Czi Slamet.

Anggota Satgas TMMD yang mengerjakan pembangunan tugu prasasti TMMD menyatakan saat ini pembangunan tugu prasasti tahap relief. “Sebelum penutupan TMMD, prasati akan rampung,” kata dia.

loading...

Komentar