oleh

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0314/Inhil, Semenisasi Jalan Yakup II Sudah Capai 80 Persen

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Dengan semangat gotong royong yang tinggi dari anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil dan masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik semenisasi jalan Yakub ll, semakin kelihatan hasilnya. Kamis, (08/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan hari demi hari dilakukan gotong royong, tidak terasa waktu sudah dekat dengan acara penutupan TMMD ini.

banner 720x90

“Jalan terusan dari Desa Teluk Bunian menuju kota Kecamatan Pelangiran pun sudah semakin panjang kita semenisasi,” ujarnya

Jalan Yakub ll yang memiliki Volum 750 meter x 2 meter x 0,12 meter telah selesai kita kerjakan dengan hasil sepanjang 600 Meter atau sekitar 80 persen.

“Masih ada tersisa sepanjang 150 meter lagi sebagai PR untuk dikerjakan kedepan. Semoga semangat masyarakat disini tidak pernah luntur atau kendor. Tetap semangat demi mencapai target hasil persentase dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ini. Hingga kita mampu menyelesaikannya dengan waktu yang singkat,” tutur Kapten Inf R Sagala.

Sementara itu Suhaemi (57) warga masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan, tidak menyangka jalan ini akan menjadi sebagus ini.

“Karena pembuatan jalan dari anggaran dana Desa tidaklah akan sepanjang dan selebar ini. Selain itu juga tidak akan secepat ini bisa terbangun,” jelasnya

Bagi dirinya, ini suatu mukjizat dan rejeki yang diturunkan oleh Allah SWT melalui bapak bapak TNl dalam program TMMD.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah dan TNl yang telah memajukan infrastruktur di Desa kami,” tukas Suhaemi.

loading...

Komentar