oleh

Kebersamaan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0314/Inhil dan Masyarakat Semakin Menyatu

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Disela sela kegiatannya bergotong royong melaksanakan semenisasi jalan di jalan penghubung Desa Teluk Bunian dengan kota Kecamatan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat melaksanakan istirahat siang.

Istirahat siang ini dilakukan secara bergantian agar proses pengerjaan semenisasi jalan tetap berjalan dan tidak terhenti.

banner 720x90

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan rasa kebersamaan antara anggota Satgas dengan masyarakat tidak hanya terlihat pada saat bergotong royong saja.

“Tidak hanya saat gotong royong saja, namun di saat istirahat pun justru mereka semakin menyatu satu sama lainya seolah lupa kalau hari ini adalah hari libur,” kata Kapten Inf R Sagala sambil tersenyum.

Ia menuturkan, inilah kebersamaan mereka sehari hari dengan masyarakat dan harmonis.

“Walaupun menikmati makanan dan minuman seadanya, namun kenikmatan dalam kekeluargaannya ini sangat berharga bagi kami,” terangnya.

Sementara itu Sukadi (39) salah seorang warga yang ikut bergotong royong mengatakan, dirinya senang dapat bagian bergotong royong.

“Karena dengan adanya TMMD di Desa kami, kami dapat bergaul bersama TNl, kami merasa memiliki banyak saudara disini,” tutur Sukadi.

Meskipun Ia merasa cape dan lelah, dengan keakraban dan candaan dari bapak bapak TNl ini, seolah lelah yang dirasakan menjadi hilang dalam sekejap.

“Terimakasih bapak TNl yang selalu siap membangun desa kami dan menghidupkan semangat kami,” ujarnya.

loading...

Komentar