oleh

Dengar Info ada yang Terlantar karena Covid-19, NasDem Inhil Langsung Beri Bantuan

Infoinhil.com – Mendapat kabar bahwa ada Warga lorong melur Rt 2 RW 3 Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan menjerit kelaparan membuat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NaDem) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) langsung bergerak cepat memberikan bantuan, Selasa (29/06/2021).

Ketua DPD NasDem Inhil, H. Taufik Hidayat yang didamping oleh Sekretaris Muhammad Irham dan beberapa orang pengurus NasDem Inhil lainnya langsung kelokasi tersebut.

banner 300x250

Setibanya dilokasi Kedatangan rombongan DPD NasDem Inhil dan bantuan berupa sembako langsung diterima oleh Camat Kecamatan Tembilahan yang di dampingi oleh Lurah, RT dan beberapa tokoh masyarakat.

H. Taufik Hidayat menuturkan, bantuan ini adalah sumbangan langsung secara spontan oleh Pengurus dan anggota DPRD Partai NasDem Kabupaten Inhil karena mendengar pemberitaan bahwa ada masyarakat yang terlantar akibat warga yang terkena virus Covid19.

“Tentunya kami dari Partai NasDem berharap agar bantuan ini bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri ini,” ungkap H. Taufik Hidayat, kepada media Infoinhil.com.

loading...

Komentar