oleh

Sambut Kedatangan Tim Wasiv Mabes TNI, Satgas TMMD Dan Warga Goro Bersihkan Lingkungan

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, – Selain mengejar target sasaran fisik, anggota satgas TMMD ke-111 juga bergotong royong membersihkan tepian jalan yang akan dilintasi Tim Wasev TMMD dari Mabes TNl, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan diri menyambut kedatangan Wasev TMMD dari Mabes TNl besok.

banner 300x250

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa hari ini pasukan Satgas TMMD dibagi menjadi beberapa bagian demi menyelamatkan beberapa tugas yang harus diselesaikan dengan tuntas pada hari ini.

“Selain mengerahkan pasukan untuk menyelesaikan target sasaran fisik di 2 sasaran, anggota Satgas juga ada yang menyelesaikan pembuatan Box Cuilvert, pengecatan landasan Haly, dan ada yang bertugas membersihkan pinggir jalan serta membuat saung atau auning di Posko TMMD,” kata Kapten lnf R Sagala.

Ia menuturkan, semua orang yang berada pada pekerjaan ini, bercampur baur dengan bersemangat dalam setiap kegiatan gotong royong.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat dan seluruh unsur terkait, semua kegiatan dapat diselesaikan pada siang hari ini,” jelasnya.

Sementara itu Radi (27) salah seorang warga masyarakat yang ikut bergotong royong mengaku ikut bersemangat tatkala melihat satgas TMMD berpacu dengan waktu dan target.

“Kita sangat optimis semua kegiatan yang di tujukan untuk menyiapkan kunjungan Wasev yang belum tuntas, semuanya bisa kita selesaikan hari ini,” tukasnya.

loading...

Komentar