oleh

Semenisasi Jalan Yakup 2 Terus di Gesa oleh Satgas TMMD Ke-111 dan masyarakat

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil terus menggeber pengerjaan sasaran fisik semenisasi Jalan Yakub 2 demi untuk mengejar target persentase sasaran hari ini, Senin (28/6/2021).

Seperti biasa, proses pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik diawali dengan melansir bahan material ke badan Jalan Yakub 2 untuk di buat adukan semenisasi di badan jalan hingga pada pelaksanaan semenisasi nantinya tidak perlu lagi melangsir bahan, semua fokus kepada semenisasi.

banner 300x250

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa hari kemarin kita mengerjakan semenisasi jalan Yakub 2 ini sudah sampai tembus ke anak sungai yang sedang di buatkan dinding Box Cuilvert sebagai penahan dinding jalan yang dilintasi aliran anak sungai atau parit.

Alhamdulillah hari ini sasaran fisik jalan Yakub 2 yang volumenya 750 meter x 2 meter x 0,12 sudah mencapai hasil 440 metrr atau sekitar 58,66 persen dan sudah melewati Box Cuilvert.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus bersemangat dalam bergotong royong membangun infrastuktur di Kecamatan Pelangiran. Semua ini berkat kerja keras dan semangat dari rekan rekan Satgas bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sukran (50) warga RT. 05, RW. 07 Dusun Sepakat Desa Teluk Bunian yang yang ikut bergotong royong hari ini mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih sekali kepada bapak bapak TNl yang telah membangun Desanya disini.

“Karena kalau hanya mengandalkan program Desa saja entah kapan jalan ini bisa terbangun,” papar Sukran.

Terus terang, Ia sangat bersyukur sekali desanya mendapat bantuan pembangunan dari pemerintah melalui bapak bapak TNl dalam program TMMD.

“Semoga TNl tetap jaya dan dicintai rakyat selamanya. Kerena memang TNl dari rakyat untuk rakyat dan bersama rakyat,” tukasnya.

loading...

Komentar