oleh

Kejar Target, Pemasangan Rangka Besi Dak Atas Box Cuilvert Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0314/Inhil

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, – Selain mengejar target sasaran fisik semenisasi jalan penghubung Desa Teluk Bunian ke Kecamatan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat juga terus mengejar target pembuatan dinding Box Cuilvert di jalan Yakub 2 Dusun Sepakat Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Senin (28/06/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan tambahan atau diluar sasaran fisik TMMD namun fungsinya sangat menunjang kepada jalur jalan Yakub 2 yang sedang dibangun.

banner 300x250

“Alhamdulillah pembuatan Box Culivert ini sudah sekitar 50 persen dikerjakan. Dinding di kanan dan kiri jalan semuanya sudah selesai dicor dan saat ini kita sedang menyiapkan rangka besi untuk tulang Dak atas rata dengan jalan yang sedang di bangun sebagai sasaran fisik TMMD,” paparnya.

Sementara itu salah seorang warga Suriandi (40) mengungkapkan, selama ini akses jalan menuju ke kecamatan rusak dan berlubang dan sering banjir karena tidak adanya box cluivert, dengan adanya bantuan Anggota Satgas TMMD saat ini masyarakat merasa terbantu dalam pengerjaan box cluivert.

“Selain itu masyarakat kesulitan untuk menghanyutkan hasil panen kelapa, dengan adanya Box ini tentu sangat membantu masyarakat untuk memperlancar menghanyutkan kelapa tersebut menuju sungai,” paparnya.

Lanjutnya, dari sini kami tahu tujuan TMMD, yaitu TNI ingin berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan TNI juga ingin membangun kerja sama antar TNI dan masyarakat, kekompakan dan manunggal dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat.

loading...

Komentar