oleh

Guna Menghindari Kecelakaan, Satgas TMMD Ke-111 Juga Perbaiki Tangga Pelabuhan Desa Teluk Bunian

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Selain mengerjakan berbagai macam sasaran kegiatan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil juga melakukan perbaikan tangga di Pelabuhan Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Senin (28/06/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan di pelabuhan karena tangga dipelabuhan sudah lapuk dan licin.

banner 300x250

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Perwira Pengawas TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa kegiatan perbaikan tangga ini perlu dilakukan mengingat tangga sudah sangat menghawatirkan.

“Apalagi besok Dansatgas TMMD ke 111 yaitu Dandim 0314/lnhil beserta rombongan termasuk ibu ibu Persit Kodim 0314/lnhil akan berkunjung dan akan bersandar di pelabuhan ini,” tuturnya.

Sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan, kita (Satgas) dibantu Babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat melakukan gotong royong untuk mengganti tangga pelabuhan dengan membuat tangga baru.

“Mudah mudahan besok semuanya dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun,” paparnya.

Sementara itu lwan (32) salah satu warga pasar Desa Teluk Bunian mengatakan bahwa ada bagusnya memang tangga ini di ganti, jangan menunggu ada korban baru diganti.

“Bukan hanya melihat karena besok ada kunjungan saja, namun kami disini juga yang selalu memakai tangga ini setiap hari. Jika tangga pelabuhan bagus, tentunya kita semua juga senang menggunakanya tanpa adanya kekhawatiran tangga patah ataupun kepeleset karena licin,” kata Iwan.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak dari Satgas TMMD yang telah peduli dengan Desa kami dari hal terbesar hingga hal yang kecil.

loading...

Komentar