oleh

Zulkifli, S.Pd.I Resmi Mendaftar Calon Kepala Desa Sungai Luar

Infoinhil.com – Zulkifli, S.Pd.I resmi mendaftar diri sebagai calon kepala desa (Kades) Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil.

Zulkifli, S.Pd.I datang ke kantor desa didampingi Istri, Rika Sulistiawati Arka, yang langsung disambut oleh Ketua Panitia Tamsil di Kantor desa Sungai Luar, Rabu (23/6) pukul 09:00 WIB.

banner 720x90

Selain disambut ketua panitia, tampak hadir juga kepala Desa Sungai Luar beserta staff Desa Sungai Luar yang turut memantau tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

Visi misi menjadikan Desa Sungai Luar sebagai desa yang agamis dan modern menjadi komitmen dan fokus Zulkifli untuk membangun desa jika nantinya diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat Desa Sungai Luar.

“Saya memutuskan ikut bertarung di pilkades kali ini adalah untuk mengabdi di desa kelahiran, tentunya dari sebuah niat baik untuk mengabdi di desa Sungai Luar, desa kelahiran saya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Ijul, panggilan akrabnya.

Ijul mengatakan, Desa Sungai Luar adalah pintu gerbang menuju ke ibu kota kabupaten, sehingga Desa Sungai Luar harus menjadi lebih modern.

“Sungai Luar ini desa pertama yang dijumpai setelah melewati Kota Tembilahan, sehingga perlu ada sentuhan yang sedikit berbeda,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Ijul, semua niatnya menjadi Calon kepala desa (Cakades) berawal dari banyaknya dukungan dari masyarakat Desa Sungai Luar serta berbagai kalangan.

“Banyaknya dorongan dari teman teman, tokoh pemuda, tokoh agama, saudara jauh dan dekat dan tentunya dari masyarakat sekitar, disitulah saya mendaftarkan diri sebagai calon kades sungai luar,” beber Ijul.

Ijul berharap pertarungan pilkades kali ini bukan soal menang dan kalah akan tetapi bagaimana bersama-sama dapat membangun desa Sungai Luar menjadi lebih baik lagi.

“Semua warga negara berhak untuk dipilih dan memilih, jadi ini bukan soal menang atau kalah, akan tetapi soal bagaimana mendapatkan kepercayaan masyarakat dan menjadi amanah nantinya setelah terpilih, siapapun dia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Zulkifli merupakan anak sulung dari 8 bersaudara, pasangan Amran (Alm) dan Siti Rusnah, sedangkan Istrinya merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, pasangan H. Abdurrahman (Alm) dan Hj. Kartasiah.

Saat ini Ijul berkecimpung di dunia bisnis dengan mengelola hotel dan restoran serta merupakan direktur utama sebuah perusahaan media di Kabupaten Inhil.

loading...

Komentar