oleh

Kantor UPT Disdik Inhil Dibongkar OTK

Infoinhil.com – Kantor Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Bunga Tembilahan rusak berantakan.

Dinding bangunan tampak roboh, berkas-berkas dan map yang ada didalam kantor berserakan, beberapa meja rusak tidak beraturan dan sebagian atap seng hilang entah kemana.

banner 720x90

Kepala Dinas Pendidikan HM Irwan melalui Kasubbag Keuangan, Endang mengatakan kantor tersebut sudah lama tidak dihuni.

“Kantor itu sudah lama tidak dihuni. Kemarin kami datang meninjau dan melihat secara langsung kantor itu bersama bhabinkamtibmas dan lurah setempat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021).

Ia juga mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologis dan penyebab kantor UPT disdik tersebut dibongkar oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

“Kalau kronologis, penyebab dan orang yang melakukan pembongkaran, kami tidak tahu,” tutur Endang.

Pembongkaran kantor UPT Disdik Inhil saat ini masih menjadi tanda tanya, apakah dibobol maling, ada motif lain sehingga keadaannya berantakan seperti itu.

Hingga wartawan mencoba menghubungi pihak kepolisian, Polres Inhil. Dalam hal ini Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah mengatakan belum menerima laporan dari instansi terkait, adanya pembongkaran salah satu kantor milik pemerintah daerah.

“Belum ada laporan resmi yang masuk ke kami, tapi saya akan koordinasikan dengan anggota mengenai hal ini,” tukasnya.

loading...

Komentar