oleh

Dandim Letkol Inf Imir Faisal Tinjau Lokasi Program TMMD Ke- 111 di Jalan Yakop 2

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal beserta rombongan meninjau dan melihat secara langsung kegiatan TMMD tahun 2021. Ini merupakan program pemerintah Daerah melalui program TMMD ke 111 Inhil.Rabu 23/06/2021

Sasaran pertama Jalan Yakup 2 yang merupakan jalan penghubung Desa Teluk Bunian dengan pusat Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir.

banner 720x90

Perjalanan ditempuh Dandim bersama Pasi Ter,Pasi Intel dan Ibu Ketua Persit Candra Kirana Cab.LIV Dim 0314/Inhil kurang lebih 2 kilometer dari Pusat Desa Teluk Bunian.

Jalan Yakup 2 Dusun Sepakat, Desa Teluk Bunian merupakan merupakan lokasi pertama pembangunan jalan dengan target sepanjang 750 meter ke pusat Kecamatan Pelangiran.

Dandim sengaja datang ke lokasi TMMD secara langsung untuk melihat perkembangan kegiatan TMMD sekaligus melihat keadaan prajuritnya serta masyarakat sekitar yang setiap hari berjibaku tak mengenal lelah memberikan pengorbanan bersama membangun desa.

”Saat mengecek ke lapangan secara langsung, saya perhatikan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan gotong-royong, sehingga pembangunan Jalan Yakub 2 yang volumenya 750 meter sudah mencapai 250 meter dikerjakan atau 33,33 persen, sungguh hasil yang memuaskan bagi saya pribadi,” ujar Dandim Letkol Inf Imir Faishal.

Ia menambahkan dirinya justru optimis jika pembangunan akses jalan akan selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan, yaitu kurang dari 30 hari nantinya.

“Melihat pembangunan jalan dalam kegiatan TMMD yang tak hanya dikerjakan pihak TNI saja namun seluruh masyarakat sekitar membuat saya optimis pembangunan jalan penghubung Desa Teluk Bunian ke pusat kecamatan Pelangiran dapat selesai dan mencapai Target yang maksimal,” kata Dandim.

Dandim berharap dukungan dan kerja sama masyarakat Desa Teluk Bunian disisa waktu menjelang penutupan TMMD.

“Saya juga berharap kehadiran perajurit saya disini bisa lebih mendekatkan diri dengan warga dan akan terjalinnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Saya berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini teruslah bergotong royong merampungkan proyek ini sampai pelaksanaan TMMD selesai,” pesannya.

Dandim 034/Inhi juga mengucapkan terima kasih kepada pengawas Danki SSK serta Satgas Pjs Danramil 10/Pulau burung, Camat dan apolsek Pelangiran, serta kepala Desa Teluk Bunian dan Terusan Beringin Jaya, begitu juga tokoh tokoh agama yang mendukung Kegiatan pelaksanaan TMMD ke 111.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat tetap bekerja sama dengan prajurit saya, hingga kegiatan TNI Manunggal Desa ini sukses pada penutupan nanti,” harap Dandim.

loading...

Komentar