oleh

Semangat Gotong Royong Satgat TMMD Ke-111 dan Warga Terus Berlanjut

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Dengan penuh semangat kebersamaan, Satgas TMMD Ke-111 bersama warga melaksanakan kegiatan pembangunan jalan di salah satu sasaran fisik TMMD, yakni Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Senin (21/06/2021).

Danki SSK Kapten Inf R.Sagala menjelaskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 dilaksanakan berpusat di Kecamatan Pelangiran, tepatnya di Desa Teluk Bunian.

banner 300x250

“Salah satu sasaran fisik yaitu pengecoran Jalan Yakub 2, jalan sepanjang 750 meter ini merupakan jalan penghubung yang sekarang ini proses pengerjaan pembangunannya telah mencapai 108 meter atau 14,4 persen,” ungkapnya.

Dalam prosesnya, warga dan anggota Satgas TMMD berbaur dan bergotong royong bersama.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personil Satgas dengan penuh semangat kebersamaan membaur bersama warga melaksanakan proses pengecoran. Hari ini merupakan hari ke enam pelaksanaan TMMD ke-111, warga tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid,” kata Danki SSK Kapten Inf R.Sagala.

Adapun tujuan dari kegiatan TMMD ini, untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan ditengah-tengah masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara Kepala Desa Teluk Bunian, Ardiyansyah menyampaikan pembangunan ini nantinya anak anak kami yang akan menikmati hasilnya.

“Pengerjaan ini harus maksimal, jadi mari kita sama sama memupuk gotong royong yang merupakan warisan leluhur kita yang perlu dilestarikan,” ajaknya kepada masyarakat.

loading...

Komentar