oleh

Pembangunan Fisik Jalan di Dua Desa Sudah Terealisasi Sepanjang 325 Meter

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Pelaksanaan pembangunan fisik jalan Desa Teluk Bunian menuju Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran telah mencapai 54,28 persen, Senin (21/06/2021).

Masyarakat di dua desa di Pelangiran yang menjadi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-111, sangat merasakan manfaat dari kegiatan pembangunan infrastruktur berupa pembangunan jalan desa.

banner 720x90

Dari target panjang 558 meter pembangunan jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya saat ini sudah terealisasikan sepanjang 325 meter atau mencapai 54,28 persen, sejak awal pembangunan.

Kepala Desa Terusan Beringin Jaya, Abdullah mengatakan bahwa kehadiran TMMD ke-111 tahun 2021 di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan dampak positif dan manfaatnya.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini kami merasa budaya bergotong royong bangkit kembali bersama aparat TNI, sehingga jalan di kampung kami menjadi lebih bagus dan dapat dilewati kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Sementara Sekdes Desa Terusan Beringin Jaya, Dedi menuturkan bahwa banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan TMMD, salah satunya program membangun akses transportasi.

“Kegiatan ini memberikan kontribusi positif, yakni mempermudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

loading...

Komentar