oleh

DPD Partai NasDem Inhil Terima Kunjungan ‘Silaturahmi Kebangsaan’ DPD PKS

Infoinhil.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir menerima kunjungan Silaturahmi DPD PKS Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (1/6/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut rombongan DPD PKS Inhil yaitu Ketua Yuslizar, SP. MMA, Anggota DPRD PKS Inhil Zulhafendi berserta jajaran Pengurus DPD PKS lainnya.

banner 720x90

DPD Partai NasDem Inhil di hadiri Oleh Ketua DPD NasDem H. Taufik Hidayad, SH, MAP, Sekretaris NasDem Inhil Mhd. Irham, SE, Ketua Dewan Pertimbangan H. Zulbahri, SH, Mohd. Sukamto Anggota DPRD NasDem Inhil serta jajara Pengurus dan Garda Pemuda NasDem Inhil.

“Silaturahim kebangsaan merupakan agenda penting PKS dalam membangun sinergi dengan Partai NasDem untuk menjalin hubungan baik sesama partai Politik tentunya, menyatukan dan menyamakan pandangan tentang pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir,” sebut Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar.

Ditambahkannya, ada 4 hal yang menjadi perhatian DPD PKS Inhil, 1. Bidang Infrastruktur, 2 Pendidikan, 3 Kesehatan dan terakhir masalah Ekonomi khususnya dalam hal Penyelamatan Kebun-kebun masyarakat.

Selain itu, Yuslizar juga menyampaikan beberapa perubahan dalam kepengurusan baru PKS Inhil, logo baru, visi misi partai, bendera, mars dan hymne.

Sambutan hangat ditunjukkan Ketua DPD NasDem Inhil H. Taufik Hidayad, SH, MAP, yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, dalam kesempatan Yang bersejarah ini di momen hari kelahiran Pancasila ini, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi DPD PKS Inhil.

“Semoga ini menjadi langkah awal komunikasi dan kebersamaan NasDem PKS kedepan,” pungkasnya.

Taufik Hidayad, Ketua NasDem Inhil juga mengatakan kedekatannya dengan PKS Inhil.

“Kami merasa hubungan sangat dekat dengan PKS Inhil karena memang sudah pernah bersama berkoalisi di Pilkada Inhil 2013 dan Pilgub Riau 2018, artinya dalam hal pandangan politik kedepan semua bisa saja terjadi, karna memang DPP Partai NasDem dan DPP PKS sudah memberikan sinyal-sinyal kebersamaan,” tambahnya.

Taufik juga mengatakan, Terkait pandangan tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir sependapat dengan apa yang disampaikan DPD PKS Inhil memang 4 persoalan ini harus menjadi perhatian bersama, Terkait Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi, harus ada keseriusan dan komitmen baik Eksekutif dan Legislatif untuk menuntaskan segala persoalan ini.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Wakil Ketua OK DPD Partai NasDem Inhil Bapak Nasruddin, M.SI, dalam do’anya menyampaikan agar silaturahmi ini dapat terus berlanjut sehingga diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan semoga Pandemi Covid19 cepat berlalu, dan semua dapat beraktivitas seperti sediakala.

loading...

Komentar