oleh

Muridi Susandi Mundur Dari Keanggotaan Lapan – LLM-KB Riau

banner 720x90

Infoinhil.com – Muridi Susandi melayangkan surat pengunduran diri dari keanggotaannya di Laskar Pangeran Antasari (Lapan) dan Laskar Lambung Mangkurat Kesultanan Banjar (LLM-KB) Provinsi Riau, Selasa (27/4/2021).

Keluarnya Pria yang akrab disapa Sandi ini terhitung sejak Selasa, 27 April 2021. Hal itu juga diketahui melalui publikasi salinan surat di akun media sosial Facebook milik Sandi yang menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Lapan LLM-KB Provinsi Riau itu.

banner 300x250

Saat dikonfirmasi, Sandi membenarkan bahwa Dirinya telah mengirimkan surat pengunduran diri tersebut kepada Ketua Umum Lapan LLM-KB Provinsi Riau.

“Iya betul, tadi udah dikirim,” begitu kata Sandi melalui sambungan seluler sesaat setelah adanya publikasi salinan surat pengunduran diri tersebut.

Sandi mengungkapkan, alasan pengunduran dirinya dari organisasi kemasyarakat Lapan LLM-KB adalah karena ingin fokus ke pekerjaannya sebagai seorang wartawan.

“Mau fokus saja dengan pekerjaan. Tidak ada hal lain,” ungkap Sandi singkat.

Lebih lanjut, Sandi mengucapkan terima kasih kepada pihak Lapan LLM-KB Riau atas bimbingan selama Dia berada di sana.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tunjuk ajarnya selama ini kepada bubuhan, dangsanak barataan karena saya sudah diberikan kesempatan untuk mengabdi dan belajar berorganisasi mencari Pengalaman di ormas LAPAN – LLM-KB Provinsi Riau,” kata Sandi seperti yang dikutip dari publikasi salinan surat pengunduran dirinya.

Hingga saat ini, diketahui pihak Lapan LLM-KB belum memberikan penjelasan terkait pengunduran diri Muridi Susandi.

loading...

Komentar