oleh

DPD II Golkar Inhil Umumkan H. Ferryandi Sebagai Calon Bupati Pada Helat Pilkada Mendatang

banner 720x90

Infoinhil.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) sepertinya sudah memasang kuda – kuda menghadapi helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2024 mendatang

Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan mengusung Sekjen DPD II Golkar Inhil, Dr H Ferryandi sebagai calon Bupati Inhil dari Partai Golkar pada 2024 mendatang.

banner 300x250

Hal ini diumumkan HM Wardan dihadapan kader – kader Golkar yang hadir saat dirinya membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di Gedung Adat Kecamatan Kempas, Jumat (23/4).

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya berazam dan mengumumkan secara resmi, pengganti saya sebagai bupati karena saya sudah bupati Inhil 2 periode. Untuk itu saya sampaikan kepada kader partai Golkar Inhil untuk kompak, menyatakan DPD Golkar Inhil mencalonkan dan memberi dukungan penuh ketua DPRD DR. H Ferryandi, ST, MM, MT untuk menjadi Bupati Inhil 2024 mendatang,” ungkap HM Wardan.

Menurut HM Wardan, dirinya sudah lama ingin mengatakan mendukung Dr Ferryandi sebagai calon bupati  Inhil Kedepannya sekaligus sebagai jawaban terhadap kawan-kawan pengurus Golkar yang menanyakan kapan mengumumkan Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar.

“Jadi setelah hari ini saya umumkan kepada kawan-kawan, intinya kita bekerja bersama dari sekarang bagaimana bisa menangkan pilkada Bupati Inhil dari partai kita partai golkar yang kita cintai. 2024 tidak lah lama, kerja politik ini panjang dan jangan kendor semangat kita untuk kemenangan – kemenangan partai golkar,” ucapnya.

HM Wardan menambahkan, saat ini Partai Golkar mempunyai peranan penting di Kabupaten Inhil, mengingat Bupati dari Golkar ketua DPRD dari Golkar begitu juga 9 kursi di DPRD Inhil.

“Ini yang harus kita pertahankan dan kita perjuangkan lagi. Kalau bisa lebih meningkatkan lagi. Saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak,” jelasnya.

loading...

Komentar