oleh

Saat Isi BBM, Satu Unit Kapal Motor Terbakar di Sungai Indragiri

banner 720x90

Infoinhil.com – Kapal Motor terbakar di perairan sungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/4/2021) sekitar Pukul 13.30 WIB. Kapal Motor terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM). Api dengan cepat melahap bagian lambung kapal hingga menyebar ke seluruh bagian kapal, untungnya kobaran api dapat dikendalikan sehingga tidak merembet ke tongkang minyak milik salah satu pengusaha di Tembilahan.

banner 300x250

kapal motor yang terbakar berada di perairan sungai Indragiri tepatnya di seberang Tembilahan, dari kota Tembilahan tampak kelihatan api membara.

Namun setelah dikonfirmasi ternyata bukan tongkang minyak yang terbakar melainkan kapal motor yang sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan SH SIK, M Hum membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan bahwa yang terbakar adalah Kapal Motor saat melakukan pengisian BBM.

“Saat ini anggota dari satuan Pol Airud masih berada berada di lapangan untuk memeriksa kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan,” kata Kapolres.

Dia menambahkan dalam insiden terbakarnya kapal motor saat pengisian BBM ini tidak terdapat korban jiwa namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Terkait dengan penyebab terjadinya kebakaran pada kapal motor tersebut Kapolres belum bisa memberikan keterangan secara lengkap, karena saat ini satuan polisi dan Pol Airud masih berada di lapangan guna melakukan penyelidikan. “Nanti keterangan lengkap menyusul, saat ini petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian,” papar Kapolres

loading...

Komentar