oleh

Kejari Inhil Silaturahmi dengan Wartawan Melalui Coffee Morning

Infoinhil.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Coffee Morning bersama Wartawan Kabupaten Inhil, Rabu 10 Februari 2021.

Kepala Kejari Inhil, Rini Triningsih mengatakan meminta maaf karena sejak 5 bulan bertugas di Kabupaten Inhil baru saat ini bisa bersilaturahmi melalui agenda Coffee Morning dengan rekan-rekan Wartawan di Inhil.

banner 720x90

“Karena kegiatan yang cukup padat, baru hari ini bisa melaksanakan agenda Coffee Morning bersama rekan-rekan media. Saya mohon maaf dan mohon untuk dimaklumi,” tuturnya.

Selain itu, Kejari Inhil berharap melalui agenda Coffee Morning ini bisa membangun kemitraan antara Kejari dan Insan Pers di Inhil.

“Pada intinya, mengenai pemberitaan-pemberitaan oleh rekan-rekan media yang sifat membutuhkan klarifikasi dari kejaksaan negeri, kami siap mendukung,” imbuh Rini.

Lebih jauh dalam ngobrol santai itu, Kejari Inhil juga menyatakan akan tetap melanjutkan kasus dugaan tindak pidana korupsi pada PT. Gemilang Citra Mandiri (GCM), dan Jembatan Enok.

Dialog antara Kejari Inhil yang didampingi kepala di masing-masing bidang bersama para wartawan berjalan interaktif, kadang dibarengi dengan candaan.

Selain itu, mengenai kasus pencucian uang oleh terdakwa Adam masih dalam tahap persidangan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kejari Inhil, Rini Triningsih, SH., M.Hum saat ditanyai wartawan dalam agenda ngobrol santai atau Coffee Morning yang digelar di aula kantor Kejari Inhil.

Untuk diketahui, dalam agenda tersebut dihadiri berbagai media dan perwakilan dari organisasi wartawan, mulai dari IWO, FKWI dan PWI.

loading...

Komentar