oleh

Dandim 0314/Inhil Komsos dengan Beberapa Instansi

banner 720x90

Infoinhil.com – Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Komsos dengan Kepala BPN Inhil, Manager PLN ULP Tembilahan, Kepala BRI Tembilahan dan Mitra Karip muda Tembilahan dengan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID- 19.

Bertempat di Lapangan tembak Kodim 0314/Inhil Jln. Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Kab. Inhil Silaturahmi, Coffee Morning, Rabu (10/2/2021).


banner 970x250

Komsos (Komunikasi Sosial)Ini merupakan upaya menjali hubungan mempererat silaturahmi

TNI dengan Masyarakat dan meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa.

Turut Hadir dalam acara kegiatan silaturahmi Kepala BPN Tembilahan Bpk Ferizon, Kepala BRI cabang Tembilahan Bpk Yopi, Manager PLN ULP Tembilahan Bpk Husein, Perwira Staf Kodim 0314/Inhil, Dan Unit Intel Kodim 0314/Inhil Lettu INF Delmy Armansyah. Mitra Karip yang selalu memberi masukan Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kab.Inhil.

Dalam kesempatan itu Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faishal mengucapkan Terima kasih, kepada para undangan yang telah hadir dalam acara silaturrahmi dan Coffee Morning ini.

“Terimakasih kepada Para undangan yang sudah mau hadir di acara Silaturahmi dan Coffee Morning di Makodim,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, semoga hubungan baik ini tetap terjalin harmonis untuk mendukung tugas kedepan.

Kesempatan itu juga Dandim, mengajak tamu dan undangan berkeliling melihat kondisi Makodim dan upaya Makodim untuk meningkatkan ketahanan pangan melalaui budidaya ikan keramba apung, yang sedang digalakkan Oleh Dandim serta Pilot Project pengolahan Sabut Kelapa, juga Budidaya Tanaman Vanili yang sudah berusia 1Tahun 8 bulan yang dikelola Oleh personil makodim.

Upaya yang dilakukan Makodim Ini memberi motipasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa meniru serta mencontoh apa yang telah diperbuat Makodim untuk meningkatkan ketahanan pangan hususnya di Kab.Inhil

“Mari Kita mamfaatkan potensi yang ada di kab.Inhil agar masyarakat lebih sejahtera serta dapat mengurangi pengangguran dan dapat menambah perekonomian masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin belajar budidaya ikan keramba apung, pengolahan sabut kelapa yang menjadi limbah di kab inhil serta budidaya Tanaman Vanili bisa berkunjung ke Makodim Jln Ahmad Yani Tembilahan,” ucap Dandim.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, kepala BPN Tembilahan Bpk Ferizon mewakili tamu Undangan. “Menyampaikan

Suatu kebanggan bagi kami, karena telah diundang oleh pak Dandim 0314/Inhil dalam silaturrahmi ini,” imbuhnya.

Ferizon, Semoga kedepan hubungan ini tetap berjalan harmonis guna mendukung pelaksanaan tugas Kedepannya.

“Dan Kami dapat masukan apa yang telah di perbuat Kodim yang bernilai ekonomi yang dapat di contoh oleh masyarakat untuk meningkatkan prekonomian bagi masyarakat,” tutupnya.

loading...

Komentar