oleh

Bersih-bersih, Laskar Melayu Kateman Goro Bersama Kapolsek

banner 720x90

Infoinhil.com – Kateman – Puluhan anggota Laskar Melayu Kateman gotong royong bersih bersih bersama Kapolsek Kateman, Kompol Afrizal, SH. MSi.

Gotong royong (Goro) ini merupakan bentuk sinergi dan rasa persaudaraan antara Laskar Melayu dengan Polisi sebagai pelindung dan Pengayom Masyarakat.


banner 970x250

Hal itu diungkapkan Ujang Arpan, selaku dewan penasehat Laskar Melayu Kateman yang turun hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“Dengan gotong royong, maka tidak ada yang berat. Karena ada pepatah, ringan sama dijinjing, berat sama dipikul, demi mempererat rasa persaudaraan,” ungkap Arpan.

Gotong royong Laskar Melayu Kateman ini dilakukan di lingkungan kediaman Kapolsek Kateman, Kompol Afrizal, SH. MSi, di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Tagaraja, Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (2/2/2021).

Dari pantauan dilapangan, Tampak anggota laskar membawa mesin pompa air untuk membersihkan Kolam yang berada disamping rumah Kapolsek, juga tampak anggota lainnya membawa alat untuk memotong rumput yang mulai tampak tinggi. Sebagian lagi menyapu halaman agar tampak bersih.

Kapolsek hanya sebentar terlihat berada di lokasi kegiatan gotong royong karena akan menghadiri acara rapat di Pelabuhan HK.

“Kami rapat masalah penumpang/orang yang masuk ke Guntung,” kata Kapolsek menjelaskan.

Kegiatan gotong royong berjalan lancar. Kedepan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Laskar Melayu Kateman sebagai simbol bersaudaraan dan mempererat silaturahmi.

loading...

Komentar