oleh

Aklamasi, Dafit Jabat Ketum BPC HIPMI Inhil Periode 2021-2024

banner 720x90

Infoinhil.com – Dafit Tris Hardianto terpilih secara akalamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir.

Dafit sapaan akrabnya, menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII BPC HIPMI Inhil yang digelar di Hotel Arrahman II Tembilahan, 3-4 Februari 2021.


banner 970x250

“Menetapkan Suadara Dafit Tris Hardianto sebagai ketua umum atau formatur terpilih BPC HIPMI Inhil masa bhakti 2021-2024,” ujar Pirman SH selaku pimpinan sidang.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih BPC HIPMI Inhil, Dafit yang merupakan owrner bengkel mobil MRD Tembilahan itu menyampaikan komitmennya untuk membangkitkan kembali eksistensi HIPMI di bumi sri gemilang.

Dafit bertekad menjadikan HIPMI Inhil sebagai kawah candra dimuka perkaderan yang akan melahirkan lebih banyak lagi para pengusaha muda di Kabupaten Inhil yang berjuluk negeri hamaparan kelapa dunia.

Selain itu Dafit juga mengajak kepada seluruh anggota HIPMI Inhil untuk meningkatkan kekompakan agar seluruh program kerja HIPMI periode 2021-2024 bisa terealisasi secara maksimal.

“Harapan saya mendapat dukungan semua pihak dalam mengemban amanah ini. Kita bangun kekompakan, kita besarkan organsiasi kita ini, tentunya jika banyak pengusaha muda yang lahir maka akan banyak lapangan kerja yang terbuka,” ujar Dafit.

Seperti diketahui, selain menggelar Muscab, HIPMI Inhil juga menggelar kegiatan Diklatcab yang dibuka oleh Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten II, Drs. Masdar dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pada kegiatan Muscab juga dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi yang didampingi beberapa jajaran pengurus.

loading...

Komentar