Berita

PLTU Tembilahan Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan Inhil

×

PLTU Tembilahan Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan Inhil

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – PT. PJB UBJOM Luar Jawa 2 PLTU Tembilahan jalin silaturahmi bersama Wartawan Kabupaten Inhil, Minggu (13/12/2020) bertempat di Aula Hotel Elite Tembilahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Manager PLTU Tembilahan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Asosiasi Jurnalis Indonesia (AJI) Inhil, Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Inhil, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil.

Manager Unit PLTU Tembilahan, Wahyono menyebut bahwa kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan, sekaligus menjalin silaturrahmi antara Wartawan di Inhil dengan PLTU Tembilahan.

Lanjutnya, Wahyono berharap bahwa kemitraan antara PLTU Tembilahan dengan Wartawan yang ada di Inhil yang selama ini terjalin bisa terus dijaga.

“Semoga silaturrahmi antara PLTU Tembilahan dengan Wartawan Inhil terus terjalin atau mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi, karena silaturrahmi bisa dilakukan bukan hanya dipertemuan formal akan tetapi juga dipertemuan non formal,” ungkapnya.

Tambahnya, Wahyono berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar dari awal sampai selesai.

Lebih lanjut, Wahyono menjelaskan bahwa mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, maka peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga diadakan permainan antar organisasi wartawan dan pihak PLTU Tembilahan dengan berbagai Door prize.