oleh

Bupati Wardan dan Ketum PP IWO Bakal Hadiri Webinar Nasional IWO Inhil

banner 720x90

Infoinhil.com – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), Jhodi Yudono akan menghadiri kegiatan Webinar Nasional yang ditaja Pengurus Daerah IWO Inhil pada Senin, 23 November 2020.

Kehadiran Bupati Inhil dan Ketua Umum PP IWO juga telah dikonfirmasi oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Webinar Nasional IWO Inhil, Dedek Pratama. Dia membenarkan informasi tentang kehadiran Bupati Inhil dan Ketua Umum PP IWO dalam Webinar Nasional IWO Inhil.


banner 970x250

“Insya Allah jika tidak ada halangan Bupati HM Wardan akan hadir dan membuka langsung kegiatan Webinar yang akan dilaksanakan hari Senin ini. Begitu juga dengan Ketua Umum Pengurus Pusat IWO juga akan hadir,” jelas Dedek saat membuka rapat persiapan yang digelar di Basecamp IWO Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Sabtu (21/11/2020).

Dedek mengungkapkan, kehadiran Bupati Inhil dan Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, akan menjadi magnet baru kegiatan webinar yang merupakan program akhir tahun 2020 Pengurus Daerah IWO Inhil.

“Besar harapan kami Bapak Bupati Inhil dan Ketum Pusat bisa hadir karena kegiatan ini merupakan yang perdana oleh IWO Inhil dan pesertanya juga bisa dikatakan hadir dari seluruh penjuru daerah, khususnya kabupaten Indragiri Hilir,” katanya.

Lebih lanjut, Dedek juga mengajak seluruh pihak berpartisipasi dalam kegiatan Webinar Nasional IWO Inhil dengan terlebih dahulu bergabung ke dalam grup WhatsApp untuk dapat mengakses link pendaftaran dan mengikuti perkembangan serta informasi terbaru seputar kegiatan webinar.

“Dengan konsep virtual, sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi oleh pihak panitia untuk persiapannya. Persiapan sudah hampir rampung. Tinggal finalisasi menjelang hari H. Kami berharap dari 400 undangan virtual yang kita sebar bisa diikuti lebih dari 200 peserta. Untuk itu kami tetap membuka link pendaftaran agar bisa bergabung ke grup WhatsApp Webinar untuk mengetahui perkembangan terbaru,” imbuhnya.

loading...

Komentar