oleh

Polres Inhil Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Tukang Becak dan Ojek

banner 720x90

Infoinhil.com – Di pagi hari tak sedikitpun menyurutkan langkah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Pju Polres Inhil untuk terjun langsung berbagi nasi kotak di wilayah Tembilahan Kota, Jumat (20/11/2020).

Kapolres Inhil AKBP Dian mengatakan kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis kali ini dengan sasaran tukang becak dan tukang ojek.


banner 970x250

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

AKBP Dian juga menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen Polres Inhil.

Bahkan, dirinya tak segan-segan terjun langsung untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya. Setelah kegiatan sosial pembagian nasi kotak dilanjutkan makan bersama Kapolres Inhil dan tukang becak serta tukang ojek.

Selainnya itu, Kapolres juga mengimbau warga Kabupaten Inhil untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” ungkap Kapolres.

loading...

Komentar