oleh

Jumat Berbagi, MPC PP Inhil Kunjungi Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

banner 720x90

Infoinhil.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hilir laksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dalam rangka berbagi sembako dan sumbangan, Jum’at (20/11/2020).

Kedatangan MPC PP Inhil yang dipimpin langsung oleh ketua MPC PP Inhil, Robby Cahyadi Pranoto SH beserta pengurus dan didampingi ketua Srikandi PP Inhil di sambut langsung oleh pimpinan panti asuhan Puri Kasih.


banner 970x250

Pada kesempatan itu, Robby katakan, kegiatan berbagi sembako yang dilakukan tersebut merupakan masih dalam rangka HUT MPC PP yang ke 61 tahun.

“Masih Dalam rangka Hari Ulang Tahun 2020 ini kami dari MPC PP Inhil melakukan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Puri Kasih untuk berbagi sembako dan sedikit memberikan sumbangan,” jelas Robby Cahyadi Pranoto SH.

Robby katakan, bantuan yang disalurkan Pemuda Pancasila ini merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekan pengurus MPC PP Inhil dan masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil.

“Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan sumbangan wakaf ini, kami nilai sangat dibutuhkan oleh pengurus dan anak-anak di panti ini,” ungkapnya.

Robby menambahkan bahwa Pemuda Pancasila bertekad akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya kegiatan sosial membantu masyarakat.

Ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, sesuai dengan arah kegiatan Pemuda Pancasila yaitu Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

“Semoga dengan berbagai kegiatan positif yang kita laksanakan bisa membuat Pemuda Pancasila dekat dan disenangi masyarakat sesuai dengan visi misi kita yakni menjadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi profesional yang dekat dengan masyarakat dan bisa dijadikan mitra oleh semua kalangan,” ujarnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan kesusahan dari pengurus dan anak-anak panti asuhan Puri Kasih Tembilahan,” harap Robby.

loading...

Komentar