oleh

Korban Kebakaran di Jalan Sederhana Tembilahan Hulu Dapat Bantuan Dari Donatur

banner 720x90

Infoinhil.com – Korban kebakaran di Gang Perapat Jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu kembali mendapat perhatian berupa penyaluran bantuan dari para donatur, Rabu 18 November 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu, Kepala PLN Tembilahan M Hosen, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dan Lurah Tembilahan Hulu serta para korban musibah kebakaran.


banner 970x250

Selain menyerahkan bantuan berupa sembako, para donatur juga menyerahkan beberapa sak semen serta triplek GRC untuk membangun kembali rumah para korban yang terbakar.

Lurah Tembilahan Hulu, Edi mewakili para korban mengucapkan rasa terima kasih dan berharap apa yang terjadi saat ini jangan sampai lagi terjadi di tempat ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia menyumbangkan rezekinya kepada para korban,” ungkap Edi.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo meminta maaf karena baru berkesempatan mengunjungi para korban dengan para donatur.

“Disini kita tunjukkan rasa kebersamaan, gotong royong antara kita. Kami hanya bisa mendorong, semoga dengan niatan kita ini akan ada donatur lainnya yang tergerak hatinya membantu para korban,” ucap Rhino Handoyo.

Menurut Rhino, tujuan penyerahan bantuan ini adalah ingin menanamkan rasa kebersamaan, gotong-royong dalam membenahi rumah para korban yang sudah terbakar sehingga mendorong donatur lainnya untuk ikut membantu.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini terus berlanjut kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan sesama. Bapak-ibu tetap semangat, yakinkan hati jika kita tetap berusaha maka hidup akan tetap berjalan,” sebutnya.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyebutkan jika pihaknya hanya menyampaikan sumbangan berupa Sembako, Semen dan triplek GRC, serta titipan dari toko Aquarius berupa makanan ringan untuk para korban.

“Masih banyak dermawan lain yang mau membantu dan datang kesini. Mudah-mudahan kita selalu sejalan, dalam membantu warga yang terkena musibah,” pungkasnya.

loading...

Komentar