oleh

HUT ke-61, MPC PP Inhil Adakan Gerakan Berbagi Kepada Ponpes dan Panti Asuhan

banner 720x90

Infoinhil.com – Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-61 Pemuda Pancasila (PP), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan gerakan berbagi wakaf dan santunan buat Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

Pada hari ini, Rabu (18/11/2020) para pengurus MPC PP Inhil dipimpin Ketuanya Robby Cahyadi Pranoto SH menyambangi Pondok Pesantren Darul Ishlah Assalafi di Jalan Pesantren, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan.


banner 970x250

Kedatangan mereka disambut Pimpinan Ponpes Kiai Yaser Arafat dan para pengasuh serta santri yang sedang menuntut ilmu di Ponpes tersebut.

Pimpinan Ponpes menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan santunan yang diberikan oleh para pengurus MPC PP Inhil.

“Mudah-mudahan kebaikan ini mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, dan Pemuda Pancasila dapat berbuat lebih baik lagi,” ungkap Kiai Yaser Arafat.

Sebelum penyerahan wakaf surah Yaasin dan santunan, diawali dengan kegiatan doa dan makan bersama. Terlihat para pengurus MPC PP Inhil dan pengasuh serta para santri berbaur makan bersama.

Ketua MPC PP Inhil, Robby Cahyadi Pranoto SH menyebutkan, kegiatan berbagi ini memang dalam rangkaian HUT ke-61 Pemuda Pancasila.

“Untuk itu, kami isi dengan kegiatan wakaf dan berbagi santunan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan,” ungkap Robby.

Kegiatan ini juga dalam rangka untuk meningkatkan silaturrahmi antara Pemuda Pancasila dan kalangan masyarakat, terutama Ponpes dan Panti Asuhan.

“Pada hari Jum’at mendatang, kami juga akan memberikan santunan buat Panti Asuhan yang ada di Kota Tembilahan,” imbuhnya.

loading...

Komentar