oleh

Bupati Inhil Ajak Pramuka Ikut Andil Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

banner 720x90

Infoinhil.com – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Riau mengharapkan Pramuka ikut andil dalam upaya mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini.

Harapan ini disampaikan beliau saat mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Angkatan III, Sabtu (17/10/2020) malam di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil.


banner 970x250

“Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, maka diharapkan andil gerakan kepramukaan untuk mengatasinya, terutama di Kabupaten Indragiri Hilir, ” harapanya.

Disebutkan, banyak kegiatan yang dapat dilakukan organisasi kepanduan ini dalam upaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah dan mengatasi Covid-19 ini.

“Yakni melalui gerakan kepedulian untuk mengajak lapisan menerapkan Protokol Kesehatan dan melalui kegiatan lainnya, ” sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Wardan juga menyampaikan bahwa kawasan Kecamatan Kemuning merupakan suatu tempat yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai salah salah satu tempat destinasi wisata.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bingkisan gambar harimau dari Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan menyalakan api unggun.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kasdim 0314 Inhil, beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat serta unsur Forkopincam, Ketua dan Pengurus Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Inhil.***(maryanto)

loading...

Komentar