oleh

Setiap Toko Wajib Siapkan Sabun dan Air Cuci Tangan di Inhil

banner 720x90

RIAU- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Gugus Tugas Covid 19, mengimbau pada para pemilik tempat usaha agar mematuhi protokol kesehatan.

Dimana setiap tempat usaha lebih disukai memiliki tempat nencuci tangan dan sabun pada setiap pengunjung yang datang.
Hal itu dibenarkan juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Inhil Trio Beni Putra atau yang akrab disapa Tebe kepada wartawan, Jumat (17/10/2020). 


banner 970x250

Menurut Tebe, anjuran itu sudah lama, bahkan tidak hanya imbauan tapi juga surat edaran sudah kita sampaikan pada pemilik usaha agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Alhamdulillah kita lihat di lapangan rata-rata para pemilik usaha sudah menjalankan apa yang menjadi imbauan pemerintah, sebab apa yang kita sampaikan juga untuk menjaga para pemilik usaha juga dari tertularnya virus Corona tersebut,” Trio Beni Putra yang juga mematuhi Kadis Kominfo PS Inhil.

Lebih juah Tebe menyebutkan, selain membuat tempat pencuci tangan, pemilik usaha ada jua yang menyediakan handsanitizer. Bahkan ada pengusaha yang membagikan masker gratis kada pengunjung tokonya.

Dalam kesempatan ini Tebe jua menghimbau pada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. 

“Kondisi kita sampai sekarang belum sempurna normal, jadi tetap jaga kesehatan, kalau keluar rumah gunakan masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun,” sebut Trio Beni Putra.

loading...

Komentar