oleh

Deklarasi Anti PelanggaranProtkes di Inhil

banner 720x90

RIAU – Sejumlah elemen masyarakat mengikuti Apel Deklarasi Menolak Aksi Anti Anarkis dan Anti Pelanggaran Protokol Kesehatan (Protkes) , serta Siap Menciptakan Sitkamtibmas yang Aman, Damai dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Apel dengan hastag #STOPANARKIS di Jl. M. Boya Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (16/10/2020), hadir dalam acara tersebut, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Forkompimda, IKJR (Ikatan Keluarga Jawa Riau), Pamaji (Persatuan Masyarakat Jawi), HKSS (Himpunan Keluarga Sumatera Selatan), KBB (Kerukunan Bubuhan Banjar), HKBS (Himpunan Keluarga Besar Sriwijaya), IKAMI (Ikatan Keluarga Madura Indonesia), IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau), MISURI (Masyarakat Sunda Riau), IKSS (Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan), IKBR (Ikatan Keluarga Batak Riau), PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), LAM (Lembaga Adat Melayu), GP Anshor, Banser NU


banner 970x250

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil yang menggelar acara deklarasi tersebut.

Menurut bupati, deklarasi yang diprakarsai oleh Polres Inhil tersebut juga dapat meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kita mengharapkan dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”Ujar Bupati.

Masyarakat juga diminta Bupati untuk menyampaikan informasi benar dan positif, bukan informasi Hoax yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten Inhil.

Sementara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dalam amanatnya juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat dan segenap pihak yang telah ikut serta dan mensukseskan apel deklarasi.

Di tengah pandemi Covid, Kapolres mengajak segenap elemen menjadi tauladan bagi masyarakat lain dalam penerapan Prokes, mengantisipasi penyebaran masif Covid-19.

Selain itu, ia juga mengajak segenap elemen masyarakat ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerahnya, termasuk di lingkungan keluarga.

Di sela apel, perwakilan peserta apel juga menandatangani Deklarasi yang telah disiapkan, termasuk Bupati dan Kapolres Inhil, serta unsur Forkompimda.

Usai acara, peserta Apel Deklarasi bersama Bupati dan Kapolres Inhil melaksanakan konvoi keliling Kota Tembilahan, mengajak masyarakat dengan tetap menerapkan Prokes.

loading...

Komentar