oleh

Video Detik-detik Penyelamatan Korban Kebakaran di RSUD Puri Husada

banner 720x90

Infoinhil.com – Seorang korban kebakaran berhasil di selamatkan oleh Tim Pemadam Kebakaran dan pihak kepolisian pada saat terjadi kebakaran di RSUD Puri Husada Tembilahan, Senin (10/8).

Detik-detik penyelamatan korban kebakaran itu terekam kamera, dimana beberapa orang tim pemadam kebakaran terlihat memapah korban keluar dari dalam ruangan yang terbakar.


banner 970x250

Dalam video tersebut, tampak juga seorang petugas kepolisian ikut membantu mengangkat korban yang terlihat lemas kehabisan oksigen.

Korban yang mengenakan baju biru dongker dengan wajah yang tampak hitam itu kemudian langsung dibawa Unit Gawat Darurat (UGD) untuk segera mendapatkan pertolongan.

Korban kebakaran yang terekam kamera itu diketahui merupakan seorang petugas pemadam kebakaran yang lemas akibat kekurangan oksigen.

Berikut videonya:

Sebelumnya, Kebakaran di RSUD Puri Husada Tembilahan menghanguskan ruang perawatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Senin (10/8) sekira pukul 15:20 WIB.

Api dapat dikendalikan dan dipadamkan oleh petugas Damkar dan Penyelamatan, Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, BMPD, PSMTI dan Padupai sekitar pukul 15.45, dimana Damkar menurunkan 2 unit pemadam kebakaran.

“Pada saat kejadian, dilokasi terdapat 1 orang pasien ODGJ dan seorang perawat namun keduanya dapat dengan cepat diselamatkan oleh tim,” ungkap Kadis Damkar dan Penyelamatan, Ediwan Shasby saat dilokasi.

loading...

Komentar