oleh

Progres Kasus Laka yang Tewaskan Kurir Online, Ini Kata Kasatlantas Polres Inhil..

Infoinhil.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang empat lampu merah Jalan M. Boya Tembilahan pada hari Kamis (04/06) siang lalu, progresnya kasusnya terus berlanjut.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor roda doa inisial MA beradu dengan pengendara motor roda dua atas nama Roni yang diketahui seorang Kurir Online sehingga mengakibatkan luka-luka.

banner 300x250

MA mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri, sedangkan Roni mengalami luka di kepala bagian belakang dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan perawatan namun pada akhirnya Roni dinyatakan meninggal dunia dini hari tadi Sabtu 6 Juni 2020 di RSUD Puri Husada.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengendara motor inisial MA diduga menerobos lampu merah sehingga menabrak kendaraan lainnya yang dikendarai oleh Roni Fahriyadi yang berprofesi sebagai kurir online pengantar makanan.

MA yang datang dari arah jalan Diponegoro menuju ke jalan Kembang Tembilahan diduga tidak mematuhi lampu Traffic Light lagi sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan sepeda motor yang di kendarai oleh Roni Fahriyadi yang datang dari arah Jalan M Boya menuju Jalan Sudirman menjadi korban.

“Pengendara sepeda motor yang dikendarai MA bergerak dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Kembang yang pada saat itu posisi lampu Traffic Light dalam keadaan menyala berwarna merah,” terang kasat lantas Polres Inhil AKP. Rosna Meilani, Kamis (4/6/2020) melalui pres rilis.

Mengenai progres kasus ini, Kasatlantas Polres Inhil, AKP. Rosna Meilani saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan kasus laka yang menyebabkan korban Kurir Online Roni meninggal dunia sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak laka lantas Polres Inhil.

“Untuk kasus tersebut dalam proses penyelidikan oleh pihak laka sat lantas Polres Inhil,” tulis AKP Rosna Meilani melalui pesan WhatsAppnya kepada media, Sabtu (6/6/2020).

loading...

Komentar