oleh

Cegah penyebaran Covid-19, Laskar Pangeran Antasari Kabupaten Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Infoinhil.com – Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Paguyuban banjar Laskar Pangeran Antasari (LAPAN) lakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan, dilakukan disejumlah fasilitas umum. Seperti rumah ibadah, pelabuhan dan pemukiman warga parit 7 Tembilahan dengan menurunkan puluhan personil Laskar Pangeran Antasari Inhil.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Laskar Pangeran Antasari Inhil juga melakukan sosialisasi untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) ini.

Ayen selaku masyarakat sangat mengapresiasi langkah dan semangat dari Laskar Pangeran Antasari Inhil yang turun berjibaku untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini meresahkan dunia.

“Mudah mudahan adanya Laskar Pangeran Antasari Inhil ini bisa menjadi organisasi garda terdepan paguyuban banjar dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti yang dilakukannya saat ini,” ucapnya.

Kemudian, H.Yunie Boy Indrawan selaku ketua Laskar Pangeran Antasari Inhil mengatakan kegitan ini untuk membantu Pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Inhil khusunya.

Dijelaskannya, yang di datangi untuk peyemprotan dan sosialisasi diantaranya untuk saat ini hanya diwilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang saat ini sangat terdampak akan Virus Corona (Covid-19).

“Kedepan kami juga akan terus melakukan penyemprotan ini, sehingga sedikit banyak bisa membantu pihak yang bertugas. Kami berharap masyrakat harus bekerjasama untuk membatu pemerintah dalam penaganan Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah hingga tetap tercipta situasi yang kondusif dan jagan panik,”pungkasnya.

Yunie juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Laskat Pangeran Antasari Inhil baik yang berada di luar Kecamatan Tembilahan untuk selalu berjibaku dalam hal penangan Covid-19 ini dan hal-hal lainnya.

loading...

Komentar